Sao Paulo Teken Kontrak 46 Juta Dosis Vaksin COVID-19 Sinovac China

 

Pemerintah negara sisi sao paulo brasil tanda-tangani kontrak sejumlah us $ 90 juta pada rabu. 30 september 2020 untuk terima 46 juta jumlah vaksin prospek dari sinovac biotech produksi china.

Sao paulo. Negara sisi terpadat di brasil. Satu diantara tempat uji medis babak iii untuk vaksin sinovac yang dilaksanakan oleh institut butantan. Satu pusat riset biomedis terpenting.

Kesepakatan itu membuat sisi resmi dari penataan yang ada. Dimana sinovac sepakat untuk memberi 60 juta jumlah di akhir februari 2021. Demikian diambil dari situs kanal news asia. Kamis (1/10/2020).

Gubernur sao paulo joão doria menjelaskan dalam pertemuan wartawan jika negara sisi serta sinovac mempunyai persetujuan lisan tentang pengiriman 14 juta jumlah yang masih ada.

Kepala sinovac amerika latin. Xing han. Menjelaskan minggu kemarin jika hasil eksperimen babak iii akan keluar dalam dua bulan.

Pemerintah negara sisi brasil sudah agresif dalam dekati pembikin vaksin. Dengan negara sisi bahia serta parana capai persetujuan keseluruhan serta beli atau menghasilkan vaksin sputnik v rusia.

Perusahaan farmasi china. Sinovac memberitahukan pada kamis 24 september 2020 jika vaksin virus corona yang dikembangkannya akan siap dialokasikan ke penjuru dunia di awal 2021. Termasuk juga ke amerika serikat.

Mencuplik dw indonesia. Yin weidong. Ceo sinovac. Janji akan ajukan permintaan ke tubuh pengawas obat serta makanan amerika serikat (as) untuk jual vaksin virus corona di negeri paman sam itu. Bila perusahaannya sukses melalui uji medis ke-3 serta pengujian paling akhir pada manusia. Yin mengakui dia sudah dikasih vaksin eksperimen.

“awalannya. Taktik kami direncanakan untuk china serta wuhan. Tetapi selekasnya kemudian pada juni serta juli. Kami sesuaikan taktik. Yakni (membagikan vaksin) untuk dunia.” kata yin.

“arah kami ialah memberi vaksin ke dunia termasuk juga as. Ue. Serta yang lain.” kata yin.

Aturan keras di as. Uni eropa. Jepang. Serta australia dengan cara historis memblok pemasaran vaksin china. Tapi yin mengatakan situasi itu dapat beralih.

Team penelitian kampus padjadjaran (unpad) untuk uji medis vaksin virus corona (covid-19) sinovac lakukan simulasi penerapan uji medis di gedung fakultas kedokteran unpad. Kamis (6/8/2020).

 

Updated: January 14, 2021 — 9:55 am